Monday, December 29, 2014

Mesin Fotocopy RICOH


Mesin fotocopy RICOH selalu bergerak dinamis di setiap waktunya dan selalu mengikuti kebutuhan pasar. Semua mesin fotocopy RICOH dapat difungsikan sebagai copy, print dan scan serta dapat ditambah dengan optional Fax atau dikenal dengan sebutan Multi Function Devices (MFD).

Mesin fotocopy multi fungsi ini menjadi sebuah kebutuhan di lingkungan kantor / perusahaan mulai dari skala kecil sampai skala besar.

Beberapa tipe mesin fotocopy RICOH yang dipasarkan baik tipe black white dan tipe colour dimulai dari tingkat kecepatan copy / print 20 lembar per menit sampai dengan 55 lembar per menit.

Kami melayani pembelian dan penyewaan / rental mesin fotocopy RICOH baik tipe black white dan berwarna. Selain itu kami menyediakan toner dan spare parts untuk semua tipe mesin fotocopy RICOH.

Untuk layanan purna jual (after sales service) kami memberikan alternatif yaitu kontrak service dan Program Total Service (PTS). Dimana kedua alternatif tersebut ditujukan untuk pembelian semua tipe mesin fotocopy RICOH.

Sedangkan untuk sistem sewa / rental, kami berikan masa kontrak sewa / rental minimum 3 tahun dengan diberikan layanan extra berupa toner dan spare parts ( sesuai dengan pemakaian / counter print). 

Berikut ini adalah beberapa tipe mesin fotocopy RICOH yang kami jual :

1. MPC 2003 (colour)

2. MPC 2503 (colour)

3. MPC 3003 (colour)

4. MPC 3503 (colour)

5. MPC 4503 (colour)

6. MPC 5503 (colour)

7. MP 2001 L (black white)

8. MP 2501 SP (black white)

9. MP 3353 SP (black White)

10. MP 4002 SP (black white)

11. MP 5002 SP (black white)

(Kecepatan copy / print mesin fotocopy : 2 digit angka yang ditebalkan).

Demikianlah beberapa tipe mesin fotocopy RICOH yang kami pasarkan baik tipe black white dan colour. Kecepatannya dapat dipilih berdasarkan volume copy & print. 

Kami selalu memberikan harga terbaik untuk beli dan sewa / rental mesin fotocopy RICOH berbagai tipe. Selain itu dengan didukung oleh layanan purna jual meliputi toner dan spare parts yang memadai.



Mesin fotocopy tipe black white Ricoh MP 4002

Mesin fotocopy tipe black white Ricoh MP 4002 Spesifikasi mesin fotocopy RICOH Black white MP 4002 SP GENERAL   ...